Sabtu, 07 Januari 2012

Alun-alun Kabupaten Pemalang

Alun-alun Kabupaten Pemalang terletak di pusat Ibu Kota Kabupaten Pemalang. Alun-alun merupakan salah satu ruang publik bagi masyarakat Kabupaten Pemalang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat maupun teman dekat. Dengan adanya pohon-pohon yang cukup rindang membuat suasana di alun-alun Kabupaten Pemalang menjadi cukup adem dan nyaman. Alun-alun Kabupaten Pemalang biasanya ramai dikunjungi masyarakat pada saat akhir pekan.

Akses jalan yang bisa tempat ke pusat kota pertokoan,sebelah utara alun-alunb merupakan tempat warung makanan khas pemalang Nasi grombyang,lontong dekem,sate loso,bakso.di selatan adalah akses jalan menuju kantor bupati dan wakil bupati pemalang.

Alun-alun Kabupaten Pemalang juga dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan pemalang dan tempat umum seperti Masjid Agung,GOR Kridanggo,Perpustakaan Umum,Rumah tahanan (Penjara),dan masih banyak lagi
Pokoknya buat tongkrongan dijamin manntttaapppp. . . .apalagi klo malam hari dari jam7 nympe malam banyak orang-orang nongkrong menikamti indahnya alun2 pemalang di malam hari bisa buat kumpul ma temen2,keluarga ataupun pacar..

1 komentar:

Posting Komentar