Selasa, 29 November 2011

Water Park Widuri

Okey sobat..,di kota tempat tinggalku sendiri, tepatnya di Kota Pemalang ada salah satu wahana air yang ga salah buat dicoba. Adalah Widuri Water Park (WWP) ato kalo orang Pemalang bilang “Waterboom’e Pemalang” merupakan salah satu wahana wisata yang pertama di Pemalang dan di klaim berstandar nasional. WWP sendiri terletak di Objek wisata Pantai Widuri. Dana pembangunan wahana ini menelan anggaran sebesar Rp.31 Miliar dan berdiri di areal seluas 2,5 Hektar. Pembangunannya sendiri dimulai dari tahun 2006 dan diresmikan pembukaannya tanggal 12 Mei 2009. Dengan ticket masuk hanya berkisar Rp.15.000,- pengunjung dapat menikmati beberapa wahana cukup membuat anda merasakan sensasi waterboom berskala nasional. Nah ini beberapa wahana yang ada di WWP.. sok lah diliat…

SPRAY GROUND / WATER PLAYGROUND

Wahana khusus diciptakan untuk menceriakan dan menambah pengalaman anak – anak pada permainan air. Dengan berbagaimacam jenis seluncuran yang disajikan baik itu yang berbentuk terowongan maupun jalan yang diperciki seperti air hujan, membuat mereka enggan untuk beranjak, salah satu yang menarik adalah menara air, dimana tempat berbentuk tokoh kartun yang sewaktu waktu akan menyiram air di bawahnya.

 



WATERGLIDER ( WATER SLIDES )

Bagi anda yang menyukai tantangan, coba yang satu ini. Wahana seluncur, dengan tinggi menara 11 M nerupakan seluncur tertinggi diantara yang lain, wahana yang memiliki tiga seluncur ini, akan memacu adrenalinmu, sambil berlomba dengan teman. Seluncur yang dibuat berkelok – kelok membuat kita seakan menaiki roller coster.

KOLAM ARUS ( LAZY RIVERS )

Sebagai wahana mainan air bagi pengunjung yang ingin melakukan relaksasi setelah seharian menikmati permainan, dengan menaiki pelampung yang disediakan,pengunjung di bawa mengitari areal waterboom selayaknya kapal yang sedang berlayar dilautan, sambil bercengkrama dengan teman dan melihat pemandangan yang indah.

 




 DERMAGA


Sebuah wahana yang dibuat memanjang hingga mencapai ± 250 Meter kearah laut, membuat kita seakan berjalan diatas lautan, sambil memanjakan mata pengunjung akan keindahan laut di pantai Widuri sambil menanti SUNSET atau SUNRISE, atau bagi penggemar memancing. Nantinya wahana ini tidak hanya untuk penikmat pemandangan, tetapi juga akan disediakan kapal dan jetski yang akan menambah petualangan.




Gak jauh dari WWP anda juga dapat menikmati indahnya pantai widuri. Disitu banyak masyarakat sekitar juga para wisatawan dari kota lain ingin menikmati indahnya pantai Widuri. Apalagi kalo sore hari., dibulan-bulan tertentu anda dapat menikmati sunset penuh seperti di bulan juni sampe juli.

Nah disisi timur dari WWP juga disediakan sirkuit road race dan grass track yang juga sering diadakan event-event race berskala nasional maupun regional. Disini pengunjung masih dapat menikmati rimbunnya pepohonan pantai. Cocok banget apabila kita ingin bersantai sejenak bersama teman, saudara, keluarga apalagi muda-mudi yang sedang pacaran., Hehe…. Kalo sobat sudah merasa lapar setelah seharian menikmati wahana air WWP dan menghabiskan waktu sekedar menikmati Pantai, gak usah kawatir.., Di sepanjang pantai berderet rumah makan ato resto yang menyediakan berbagai macam seafood. Tinggal pilih bro,, mau kepiting saus tiram, Rajungan goreng mentega, kakap bakar saus madu, cumi asem manis, gurame, bawal, kerapu.. beserta teman-temannya bakal siap menggoyang lidah sobat., Pokok’e Mak Nyuuusssss……….. Dijamin sob bakal ketagihan lah… Gimana?? Udah ada rencana untuk mengisi skejul anda  minggu ini…??

0 komentar:

Posting Komentar